Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Desember 2011

ARTIS KOREA TER TER GANTENG 2011

Artis Korea Terganteng


Jika menyebut kata kata ganteng di sini, pasti kita semua akan lebih cenderung menilai lewat penampilan saja. Tapi sebenarnya ada hal lain yang membuat seseorang menjadi dikenal menjadi artis terganteng. Hal ini bisa dibuktikan oleh Lee Min Ho, aktor Korea yang lahir pada tanggal 22 Juni 1987.  

Artis yang berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers ini termasuk salah satu artis terganteng di Korea. Serial Boys Before Flowers yang dibintanginya membuat namanya semakin dikenal banyak orang, tidak hanya di Korea tapi juga di beberapa negara di Asia sebagai artis terganteng.

Setelah menyelsaikan serial Boys Before Flowers, Lee Min Ho mendapat beberapa penghargaan sebagai artis artis terbai dan sebagai artis pendatang baru terbaik pada tahun 2009. Hal ini membuat Lee Min Ho memiliki banyak penggemar. Wajah tampannya segera kembali menghiasi layer kaca lewat perannya yang lain. Dalam serial drama terbarunya yang berjudul City Hunter, Lee Min Ho berperan sebagai atlit berbakat yang menyamar agar tidak diketahui identitasnya. Konon peran itu ia dapatkan karena menurut produser serial tersebut Lee Min Ho dianggap cocok memerankan tokoh itu selain karena ia memiliki tubuh yang sempurna tapi juga karena ia memiliki wajah tampan.

Berikut ini adalah gambar Lee Min Ho.

Video akting Lee Min Ho

Berikut ini adalah video yang menampilkan adegan dalam serial yang dibintangi oleh Lee Min Ho
(mini/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Artis korea terganteng. 10 artis korea terganteng. Aktor korea terganteng. Orang terganteng di korea. Artis terganteng di korea. Foto cowok korea. 10 aktor korea tertampan.
7 artis korea terganteng. Foto artis korea tertampan. 10 aktor korea terganteng. Foto artis korea. Foto artis korea lelaki. 10 cowok terganteng di korea. Orang korea terganteng.
Foto artis korea terganteng. Artis terganteng. Aktor tertampan di korea. Pria tertampan di korea. Foto artis korea laki laki. Foto artis korea terbaru. Cowok tertampan di korea.
Artis cowok korea. Pria terganteng di korea. 10 artis korea terganteng 2011. Urutan artis korea terganteng. Pria korea terganteng. Daftar artis korea terganteng. Foto aktor korea tertampan.
Cowok terganteng korea. Aktor terganteng di korea. Pria tertampan di korea selatan. Foto artis cowok korea. 10 artis terganteng di korea. Foto artis korea cowok. 10 aktor korea terganteng 2011.
10 aktor tertampan di korea. Orang korea tertampan. Artis korea tercantik dan terganteng. Artis terganteng di korea selatan. Gambar cowok korea. Daftar aktor korea tertampan. Aktor korea tertampan tahun 2011.
Foto cowok artis korea. Foto cowok terganteng di korea. Nama artis korea pria. Foto artis pria korea. Daftar aktor korea terganteng. Foto artis korea pria. Daftar artis korea tertampan.
Artis korea cowo. Cowok korea tertampan. Cowo korea terganteng. Cowok terganteng. Artis korea laki laki. Orang terganteng di korea selatan. Gambar artis korea cowok.
Asia artis korea. Foto orang terganteng di korea. Pria tertampan di korea 2011. Pria terganteng di korea selatan. Artis cowok terganteng di korea. Aktor terganteng di korea 2011. Gambar aktor korea.
Laki laki terganteng. 10 artis tertampan di korea. Artis korea lee min ho. Artis terganteng korea. Artis korea terganteng dan tercantik. Cowok tertampan. Gambar artis cowok korea.
Aktor terganteng korea. Foto cowok korea terganteng. 10 aktor terganteng korea. Lelaki terganteng di korea. 7 aktor korea tertampan. Orang tertampan di korea. Pria terganteng korea.
Foto foto cowok korea. Daftar pria tertampan di korea. Foto cowo korea. Artis korea terganteng di korea. 10 cowok korea terganteng. Gambar artis korea lelaki. Aktor terganteng di korea selatan.
Artis korea lelaki. Artis korea pria tertampan. Foto artis korea laki. 7 artis korea tertampan. Artis korea cowok terganteng. Foto pria korea. Foto artis tertampan.
Artis korea yang terganteng. Foto artis pria korea terganteng. Foto aktor tertampan di korea. Daftar aktor terganteng di korea. Foto orang terganteng. Foto pria tertampan di korea. 10 orang terganteng di korea.
Foto artis terganteng. Artis tertampan dikorea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar